Senin, 13 Maret 2017

Jenang Kudus Yang Enak

JENANG KUDUS merupakan salah satu jenang yang mirip dengan dodol. Jika kamu sudah tau apa itu dodol maka jenang kudus tidak jauh dengan itu, cuma saja bentuknya lebih dibuat kecil mungil. Meskipun begitu tidak mengurangi apa yang menjadi cita rasa jenang kudus yang menjadi ciri khas dari kota kudus ini. Mau tau seperti apa rasa jenang kudus? Nah kamu harus coba untuk rasa yang enak dan lezat dari jenang kudus prima ini.

Banyak berbagai daerah yang punya jenang khusus, seperti di solo, jenangnya berbeda dengan dodol atau jenang kudus. Walaupun punya rasa yang sama-sama manis, bahan yang digunakan berbeda-beda. Inilah yang menjadikan antara satu jenang dengan lainnya berbeda tekstur. Ada yang alot, ada yang empuk, ada yang tahan lama, ada yang jenis tidak manis dan masih banyak lagi jenis jenang di indonesia yang dapat kita jumpai.

Berbicara jenang kudus, sudah banyak kita temukan di berbagai toko oleh oleh yang tersebar dipulau jawa. Sehingga tidak perlu anda untuk pergi ke kudus untuk mendapatkan jenang kudus, cukup datangi tempat oleh oleh didekat rumah anda, maka sudah dapat menemukan jenang kudus yang kamu mau.

Jenang kudus dapat kita temukan banyak rasa yang menarik untuk dicoba. Maka, rugi sekali jika kamu belum pernah merasakan jenang kudus yang satu ini.


Ini adalah salah satu jenang kudus yang mempunyai rasa durian. Rasa jenang ini, sekali kita gigit seakan tidak mau berhenti, maunya gigit dan gigit lagi. Nambah beberapa butir dan biasanya minta lagi. Itu kalau saya.

Jenang kudus prima punya keistimewaan tersendiri yang tidak dapat anda temukan pada merk yang lain. Satu-satunya jenang dengan bahan alami dan dioleh dengan lebih modern, dipersembahkan untuk penggemar jenang kudus dimanapun anda berada.

Jenang kudus prima dapat bertahan sekitar 1-2 bulan, dalam suhu ruanga. Sehingga jika anda ingin melakukan stock makanan dalam jangka waktu yang lebih lama maka jenang kudus prima adalah salah satu pilihan tepat untuk anda simpan. Selain itu, ingin lebih mendapatkan rasa yang lebih segar dan nikmat lagi, jenang kudus prima ini dapat dan masukkan kedalam kulkas dan dapat dinikmati saat dingin. Lebih kenyal dan nikmat lagi.

Untuk mendapatkan jenang kudus prima, yang asli, silahkan hubungi kami sebagai salah satu distributor jenang kudus. Anda ragu dan takut dibohongi silahkan beli pada marketplace atau toko online yang sudah tidak asing untuk anda : https://www.bukalapak.com/p/food/makanan/7mspxp-jual-jenang-kudus-yang-enak-lezat-dan-legit-murah

Distributor Jenang Kudus BBM 298B8899
WA 08569834604 - 081399295740

Silahkan lihat kami di facebook : https://www.facebook.com/JENANGKUDUSPRIMA/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar