Rabu, 07 Januari 2015

Kangen Water atau Air Kecantikan

Kangen Water atau Air Kecantikan / Beauty water / Manfaat kangen water / distributor kangen water

Kangen Water|Beauty Water|Air Kecantikan|Manfaat Kangen Water|Distributor Kangen WaterKangen water sebenarnya sebuah mesin yang digunakan untuk mengubah sebuah air menjadi beberapa nilai pH yang berbeda atau memisahkan berbedasarkan asam dan basa suatu jenis air. Sehingga air yang sudah kita pisahkan antara pH tertentu akan bisa kita manfaatkan untuk kehidupan baik kesehatan dan kecantikan wajah. Bisa dikonsumsi secara langsung atau bisa juga sebagai campuran berbagai makanan dan minuman sebelum kita konsumsi.

Kangen water merupakan bahasa jepang yang artinya ‘Kembali ke asal’, Kan-Gen (dibaca Kang-gen). Inspirasi dari alat ini merupakan seperti halnya tiruan untuk mendapatkan air yang ajaib dari berbagai tempat didunia seperti air Zam-zam di Mekah, air lourdes di Prancis, air nordenau di Jerman dan Tlakote di Mexico. Dan mungkin masih ada beberapa air ajaib lain yang saat ini belum diketemukan manusia atau memang tidak ada penelitian tentang keajaiban air tersebut. Yang jelas bukan airnya, ponari.

Ada pendapat bahwa air kangen atau kangen water sama saja dengan air biasa sehingga ketika tubuh tercukupi dengan air biasa tetap saja akan membuat kita lebih sehat. Pendapat ini tidak salah dan bisa saja selama kita tidak mengkonsumsi air yang sudah tercemar, dan tentu saja perlu penelitian sebelum mengkonsumsi air tersebut.

Kondisi kita saat ini tidak lepas dengan pencemaran lingkungan yang berbahaya. Tumbuhnya perkembangan jaman membuat industri mulai berkembang sampai ke pedesaan. Sehingga saat ini sudah banyak sekali pabrik yang berdiri di pedesaan seperti beberapa hari lalu saya pulang kampung dan banyak industri berdiri disana. Sehingga tidak menutup kemungkinan pencemaran air bisa datang dengan mudah.

Adanya kangen water ini bisa menetralkan air yang ada dalam tubuh kita terutama yang tercemar dengan berbagai zat asam yang masuk ketubuh kita. Kangen water mempunyai anti oksidan yang sangat tinggi melebihi buah-buahan atau minyak ikan, sehingga amat baik untuk memerangi radikal bebas dalam tubuh kita. Molekul air dalam kangen water sangat kecil melebih molekul tubuh sehingga akan lebih cepat diserap oleh tubuh kita.

Kangen water juga sangat baik untuk digunakan sebagai proses penyembuhan berbagai masalah kesehatan seperti : bau mulut, bau badan, diare, asam lambung, diabetes, darah tinggi, ginjal, radang usus, liver dan masih banyak lagi penyakit kronis yang lain.

Kualitas air yang akan digunakan dalam kangen water juga sangat diperhatikan, apalagi jika air tersebut sudah dipisahkan antara asam dan basa atau sesuai dengan pH tertentu yang kita butuhkan. Tentu saja akan lebih bantak manfaat yang akan kita dapatkan dengan kangen water.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar