Senin, 23 September 2013

Kemasan Cream Sari Yang Baru

Kemasan Cream Sari Yang Baru

cream sari kosmetik

Cream sariKemasan cream sari yang baru kini hadir lebih ringkas dan atau lebih kecil. Tidak seperti pada kemasan sebelumnya yang lebih besar dan memakan banyak tempat saat pembungkusan cream tersebut. Dan kini kemasan baru cream sari hadir dengan lebih menarik dan cantik.

Hadirnya kemasan yang baru ini dipicu karena adanya pemalsuan produk cream sari kosmetik oleh pedagang yang lain. Entah sebenarnya masalah yang seperti ini diperbolehkan oleh pihak terkati atau tidak, kami tidak tahu. Yang jelas cream sari sudah mengalami beberapa perubahan kemasan dari awal saya kenal.

Seperti yang terlihat pada foto diatas adalah cream sari oil skin. Tampak dari depan kemasan akan terlihat logo sari kosmetik yang khas dengan bunga dan tulisan SC. Juga segel yang berwarna perak keemasan.

Pada samping sebelah kiri kemasan akan kita dapati beberapa keterangan diantaranya ada ingredient atau bahan-bahan, nomor BPOM, label pt serta kode produksi pembuatan cream sari tersebut.

Pada sisi sebelah kanan kemasan ada cara penggunaan dan juga keterangan dari cream sari kosmetik. Dengan 2 bahasa indonesia dan ingris.

Adapun untuk nomor bpom yang tertera dalam kemasan produk cream sari oil adalah sebagai berikut ini :

POM NA 18120100290 night cream,  krim malam

POM NA 18120100071 daily cream, krim siang

POM NA 18121201137 whitening soap, sabun muka

Kemasan cream sari yang baru diatas untuk oil skin yaitu untuk wajah yang berminyak. Sementara untuk yang normal belum sempat saya foto karena stock lagi kosong, masih dalam perjalanan.

Jika anda ingin mendapatkan wajah cerah alami, silahkan hubungi kami untuk mendapatkan cream sari kosmetik pemutih wajah yang aman dan terdaftar di bpom. Silahkan hubungi 081399295740 pin bb 296bca5b.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar