Selasa, 30 April 2013

Menghaluskan Melembutkan dan Memutihkan Kulit

lulur sari

Pemutih sari – Bagi wanita yang peduli dengan masalah kulit tentu saja mendambakan kulit yang terawat. Untuk itu menghaluskan melembutkan memutihkan kulit dengan lulur sari bisa jadi merupakan satu yang harus anda lakukan.

Mengandung extra spa aromatherapy/bengkoang ditambah pemutih squalene, minyak zaitun, pelembab dan bahan lainnya yang sangat dibutuhkan oleh kulit.

Lulur sarikosmetik bermanfaat untuk :
Mengangkat kotoran dan sel-sel kulit mati yang menumpuk , extract spa aroma terapy yang kaya protein, vitamin dan mineral, berguna untuk mempercepat pertumbuhan sel kulit yang baru. Memutihkan kulit dan melembabkan sehingga kulit akan terasa lebih halus, harum, segar menjadikan anda tampil lebih percaya diri.

Cara pemakaian lulur pada umumnya sebagai berikut :
Gunakan disaat mandi sebelum/sesudah badan dibasahkan, gosoklah secara lebut dan merata keseluruh tubuh. Bilas dengan air sampai bersih. Untuk hasil yang maksimal gunakan setiap kali mandi. Anda tidak perlu menggunakan sabun mandi.
Diproduksi oleh :
PT. Star Abadi Ratu Indonesia
Bogor â€" Indonesia
POM CD 1003600478 (Sari Spa Aromatherapy)
POM CD 1003401028 (Sari Bengkoang)
Netto : 250 gr
Contact : 08569834604
PIN BB : 298B8899

Demikian tips menghaluskan melembutkan dan memutihkan kulit dari sarikosmetik. Untuk menjadikan wajah anda terawat tampak cerah dan bersih, silahkan gunakan cream sari kosmetik pemutih wajah yang sudah banyak bukti dan penggunanya. Salam cantik widjiume.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar