Jumat, 29 Maret 2013

Pemutih Wajah Cream Sari Kosmetik

cream sari Pemutih wajah cream sari atau biasa kita kenal dengan sari moisturizer skin care merupakan kosmetik yang belum lama ini menambah koleksi varian cream pemutih wajah di indonesia. Sekitar pertengahan tahun 2012 lalu produk cream ini telah keluar dan memiliki nomor BPOM sebagai kosmetik wajah yang tentu saja aman untuk digunakan. Sebenarnya telah lama saya jual cream pemutih wajah yang mungkin saja anda juga tahu, yaitu arliva kosmetik ber-BPOM. Namun karena suatu hal akhirnya saya fokus untuk mencari produk kosmetik ber-BPOM lain yang aman. Salah satunya adalah cream sari kosmetik skin care ini. Berawal dari seorang supplier yang menawarkan untuk kerjasama jual beli kosmetik, maka saat itu saya mulai tertarik dengan kerjasama ini. Setelah melalui serangkaian pertanyaan dan penelitian kebeberapa tempat, akhirnya saya membeli satu produk untuk saya pakai sendiri. Dan hasilnya ternyata sangat memuaskan. Meskipun sudah ada BPOM namun cream sari ini sangat berbeda dengan cream pemutih wajah yang lain. Bermodal gadaian sebuah cincin penghargaan suami yang berasal dari tempat dia bekerja, maka saya membeli cream yang pertama sebanyak 50 paket. Nah, mungkin anda bertanya kenapa saya langsung membeli banyak? Inilah yang namanya usaha, mau tidak mau dengan modal yang tidak sedikit akan membuat kita tambah semangat dalam berusaha. Dan Alhamdulillah banyak rintangan halangan membentang sampai sekarang, namun semua harus tetap berjalan menyusuri waktu. Kembali ke masalah pemutih wajah cream sari kosmetik. Dalam paket kecantikan cream sari maka anda akan mendapatkan 3 jenis produk sekaligus, diantaranya adalah cream siang, cream malam dan sabun muka. Dalam dalam paket tersebut dibungkus dengan sebuah tempat yang cantik ditambah dengan sebuah brosur cream sari. Namun jika anda pengguna cream sari kosmetik, pada awal pemakain sangat disarankan untuk menghubungi tempat dimana anda membeli produk ini. Karena cara pemakaian berbeda dengan produk yang lain, maka anda bisa menhubungi kami dengan no hp 08569834604 PIN BB 298B8899, widjiume. Salam cantik dan sehat selalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar